16 October 2019

IFF 2014 Pertemukan Desainer Asia dan Barat

KONFRONTASI-Guna mendukung perkembangan industri kreatif dan kemajuan fesyen Indonesia, MNC Media menghelat I Fashion Festival (IFF) 2014. Inilah ajang yang mempertemukan desainer Asia dan Barat.

IFF memberikan kesempatan dan sarana untuk para desainer mempresentasikan karya terbaiknya agar bisa dilihat dunia internasional. Chairwoman MNC HighEnd Magazine, Liliana Tanoesoedibjo, berharap melalui IFF 2014 fesyen Indonesia bisa menjadi kiblat Asia.

"Harapan saya IFF 2014 bisa menjadi wadah bagi desainer untuk menampilkan karyanya. Selain itu, kita berharap IFF membawa fesyen Indonesia bisa lebih tinggi dan menjadi kiblat di Asia," kata Liliana Tanoesoedibjo dalam konferensi pers I Fashion Festival 2014 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (16/12/2014).

Sementara itu, desainer Didiet Maulana mengatakan bahwa ajang IFF 2014 sangat baik bagi para desainer Indonesia. Menurutnya, IFF 2014 merupakan ajang fesyen yang dinanti setiap tahun.

"Ajang IFF 2014 ini juga akan menjadi wadah bagi kami untuk berkarya karena juga banyak brand dari luar negeri yang turut tampil di sini," tambahnya.

Lebih dari 20 desainer berpartisipasi selama tiga hari di I Fashion Festival 2014 dengan mengusung konsep bertema ‘East Meets West’. Pergelaran busana menampilkan perpaduan berbagai koleksi fesyen para desainer yang berasal dari negara Timur, khususnya Asia, dan negara Barat.[mr/okz]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...