21 November 2017

Hilangkan Selulit dengan Tiga Vitamin Ini

KONFRONTASI-Stretch mark atau selulit kerap dianggap mengganggu dan menurunkan tingkat kepercayaan diri lantaran kulitnya menjadi tak sempurna. Sementara, wanita kerap kesulitan mengatasi masalah ini.

Selulit merupakan guratan yang sering nampak pada kulit bagian tubuh, seperti di payudara, perut atas, lengan atas, pantat, dan paha. Guratan yang mulanya berwarna merah, merah muda, atau ungu ini lama kelamaan akan berubah menjadi putih atau kelabu, tergantung warna kulit.

Dr Reisa Broto Asmoro menyarankan dengan melakukan perawatan alami, yakni dengan mengkonsumsi beberapa kandungan vitamin.

"Stretch mark bisa hilang dengan menggunakan laser, tapi itu butuh biaya. Nah, bisa juga dengan memberi nutrisi yang cukup, jangan biarkan kondisi kulit kering. Itu enggak memakan biaya terlalu tinggi," kata Dr Reisa di Jakarta.

Cara lainnya bisa mengkonsusmi vitamin yang berasal di buah dan sayuran, khususnya vitamin A, C dan D. Vitamin ini memiliki kandungan untuk menghaluskan kulit dan baik untuk kesahatan kulit.

"Pilih buah- buahan dan sayuran hijau yang ada kandungan vitamin A, C, dan D kayak jeruk, apel atau mangga juga bagus," bebernya.[mr/sindo]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...