17 September 2019

Hei Kamu-kamu, Mari Cerahkan Wajah Kusam Kamu dengan Beragam Pilihan Face Scrub Lokal Ini Yuk, Babes

KONFRONTASI -  Tahu enggak sih Babes kalau setiap harinya terdapat sel kulit mati di bagian permukaan kulit kita dan sel-sel kulit mati ini lah yang membuat wajah jadi tampak kusam dan gelap! Untuk menghilangkan sel-sel kulit mati ini kita harus melakukan eksfoliasi kulit dengan menggunakan exfoliator!

Ada 2 jenis exfoliator yaituphysical dan chemical exfoliator, yang paling umum digunakan ialah physical exfoliator yang kita kenal denganface scrub. Berikut ini beragam pilihanface scrub lokal yang bisa mencerahkan wajah kusam.

1. Utama Spice Tea Tree Face Scrub | IDR 73,000

See detail

sociolla.com

Tea tree face scrub dari Utama Spice ini dapat membuang sel kulit , menyingkir racun, kelebihan minyak dan menjaga kulit selalu bebas dari jerawat.

2. Martha Tilaar Solusi Organic Renewage Face Scrub | IDR 165,000

See detail

zalora.co.id

Pembersih wajah yang dapat membersihkan dan menyehatkan kulit mu. Dengan kandungan scrub yang dapat menstimulasi sel kulit mu dan membuat kulit tampak lebih halus dan bersih.

3. Emina Sugar Rush Face Scrub | IDR 55,000

See detail

bukalapak.com

Terbuat dari butiran gula halus dan olive oil. Bikin kulit kembali fresh! 

4. Mineral Botanica Rejuvenating Facial Scrub | IDR 28,500

See detail

sociolla.com

Face scrub ini diformulasikan untuk membersihkan wajah dengan butiran-butiran yang mampu mengangkat kotoran dan sisa makeup. Face scrub ini dilengkapi dengan ekstrak licorice untuk mencerahkan kulit dan aloe vera untuk menjaga kelembapan kulit. 

5. Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Scrub | IDR 120,000

See detail

lemonilo.com

Facial scrub ini mengandung charcoal yang dapat membantu menyerap kotoran dan mengangkat sel kulit mati. Dilengkapi dengan tea tree dikenal dapat mengatasi jerawat dan noda pada wajah serta lidah buaya yang menyegarkan. 

Itu dia beragam pilihan face scrub lokal untuk mencerahkan wajah kusam! Cobain yuk, Babes.

 

(Jft/The Shonet)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...