24 January 2018

Heboh! Sweater Rp 800 Ribuan Meghan Markle Hampir Habis Terjual dalam 2 Jam

KONFRONTASI -  Meghan Markle kembali membuktikan kalau dia adalah tredsetter sejati, seperti bakal kakak iparnya, Kate Middleton. Ia berhasil membuat para wanita memburu sweater yang dikenakannya saat berkunjung ke Pop Brixton, London, Inggris, Selasa (9/1/2017), bersama Pangeran Harry.

Meghan Markle memakai sweater hitam dengan aksen puff di lengan keluaran brand high street Marks & Spencer. Dua jam setelah kedatangannya ke stasiun radio Reprezent 107.3FM, sweater berbahan wool itu hampir habis terjual.

Dikutip dari Evening Standard, sweater seharga Rp 800 ribuan itu kini tinggal beberapa saja yang tersedia di situs belanja Marks & Spencer UK. Ukurannya pun hanya tersisa tiga; 14, 18, dan 20.

Padahal tak berapa lama setelah Meghan Markle terlihat memakai sweater tersebut, stok masih lengkap dengan pilihan ukuran lengkap. Bukan tidak mungkin sweater yang dipakainya itu akan habis terjual dalam waktu yang tak begitu lama.

Penampilan Meghan Markle kala itu memang chic dan elegan. Ia sukses memadukan brand high street harga terjangkau dengan busana keluaran desainer.

Meghan Markle mendatangi Reprezent 107.3FM mengenakan sweater yang dipadu celana kulot keluaran Burberry seharga Rp 8 jutaan. Untuk menahan hawa dingin, Meghan mengenakan coat warna camel seharga Rp 10,5 juta dari brand asal Kanada, Smythe.

Kedatangan Meghan Markle dan Pangeran Harry sebagai bentuk dukungan program sosial yang digagas Reprezent Radio. Program tersebut bertujuan membantu anak-anak muda mengembangkan diri dan bersosialisasi lewat siaran radio. (Jft/Detik)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...