15 December 2019

Fashion Festival Run Digelar di Tengah Keramaian Ribuan Pelari

KONFRONTASI-Menyambut kemeriahan perayaan HUT DKI Jakarta yang ke-488, dan program tahunan Festival Jakarta Great Sale 2015 (FJGS 2015), ikut dimeriahkan dengan Fashion Festival Run yang mengusung tema 'Jakarta Smart City, Smart Shopping' yang digelar hari ini (Minggu, 7/6) di Jalan TPH Senayan City diikuti lebih dari 1.500 peserta lari baik dari komunitas lari, fashion dan pusat belanja di DKI Jakarta.

"Program yang satu ini memang dikemas berbeda dari kegiatan lari pada umumnya. Selain memiliki benang merah dengan Festival Jakarta Great Sale yaitu Fashion, juga memiliki tiga pesan kunci utama yaitu New Race Management, Charity Run & Sport Tourism," ujar Martha D. Silalahi, Direktur Utama Jingga Langit Media-(PR Consultant, Marcomm & Media Firm) juga sebagai project director dan pelaksana untuk acara ini, Minggu (7/6).

Tidak dapat dipungkiri, tangan dingin dan pemikiran seorang Martha Silalahi yang sudah malang melintang di dunia Event Management lah yang mengawinkan Fashion Festival Run dengan Festival Jakarta Great Sale yang akhirnya memiliki konsep bahwa arena lari pun dapat menjadi catwalk untuk para pecinta lari dengan menampilkan gaya fashionnya masing-masing, hingga Aboday Architect pun turut mendukung dalam
penyediaan 3D Design.

Kurang dari dua bulan, Martha dan tim dari Indonesia Muda Road Runner, dinahkodai Gatot Sudarsono-Race Director, mempersiapkan event kegiatan ini dan mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Panitia Festival Jakarta Great Sale dan Pemprov DKI Jakarta serta beberapa artis pendukung acara ini Naresh Duo, 5 Romeo, Kevin Rose Nasution, Melanie Putria dan beberapa tokoh pun ikut meramaikan acara ini melebur bersama dengan kurang lebih 2.000 peserta dari anak-anak hingga dewasa.

"Kerjasama tim yang cukup solid antara Martha dengan tim IMRR dan Teras Media (IT consultant) serta dukungan penuh dari panitia FJGS menjadi sebuah kekuatan untuk dapat menggelar event ini pada hari ini," ujar Gatot, Race Director IMRR yang juga mantan pelari nasional dan wakil ketua umum PB PASI DKI Jakarta.

"Unik dan kreatif adalah dua hal yang akan didapat dari perhelatan kegiatan ini, tidak mesti barang yang Anda gunakan harus baru. Asal itu membuat Anda terasa fashionable gunakanlah pakaian tersebut," tutur Ellen Hidayat, ketua Pelaksana Festival Jakarta Great Sale menambahkan.

Mr. Ronald Liem, Centre Director Senayan City memberikan dukungan penuh untuk acara ini diadakan di Jl. TPH Senayan City dan dengan dukungan pun tidak hanya dari Senayan City, juga datang dari Teguh Budiono, Komisaris Plasa Senayan dengan menyediakan pelataran drop off untuk water station dan purple carpet ke dua , serta Plaza Semanggi, Kota Kasablanka dan Kuningan City sebagai official venue untuk Offline Registration dan Race Pack Collection.

Jingga Langit Media, sebagai pihak yang ditunjuk sebagai penanggungjawab dan pengelola sponsorship dan media partner serta pelaksana kegiatan ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada para pihak yang telah mendukung acara ini.[mr/rmol]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...