11 December 2019

Emma Stone Anggap Model Sama Seperti Akting

KONFRONTASI-Emma Stone menyamakan menjadi model sama dengan acting. Hanya saja, model tanpa dialog. Hal ini diungkap ketika bintang film 'La La Land' ini terlibat dalam kampanye untuk parfum terbaru Louis Vuitton.

"Ini tentang parfum, tetapi juga tentang kehidupan wanita ini dan apa yang dia alami. Ini adalah tantangan besar karena Anda memikirkan tubuh Anda bergerak dengan cara yang berbeda. Itu mengatakan hal-hal hanya melalui matamu. Anda tidak perlu dialog untuk mengungkapkan apa yang terjadi dalam foto, atau dalam cerita atau dalam hidupnya,” kata Emma berbicara kepada Elle saat pemotretan.

Sebelumnya, Emma mengakui dia 'kewalahan oleh energi' Hollywood, setelah pindah ke sana pada 2009. “Saya mulai merasa kewalahan oleh energi Hollywood. Saya akan pergi ke berbagai tempat, dan semua orang dapat berbicara tentang industri hiburan. Saya merasa terlalu dikelilingi oleh itu ... Kehilangan anonimitas saya setelah Easy A, rasanya seperti berusia 7 tahun lagi. Itu membuatku takut,” bebernya.

Meski mendapt ketenaran lebih dari 10 tahun yang lalu, aktris 'Easy A' ini mengakui bahwa dia masih berjuang dengan bagian-bagian pekerjaannya dan mengakui dirinya harus '' bernapas dan menjadi terpusat '' sebelum menjalani wawancara.

“Sebelum wawancara, saya harus duduk dengan diri saya sendiri selama lima menit dan bernapas dan menjadi pusat karena saya menjadi sangat gugup. Wawancara adalah sejenis terapi, kecuali semua jawaban Anda ditulis dan dicetak. Saya selalu ingin berada di sisi yang lain. Saya tidak ingin didekonstruksi untuk jutaan. Saya lebih suka melakukan dekonstruksi,” tutur Emma.[mr/snd]

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...