21 November 2017

Denim Selalu Mencuri Perhatian

KONFRONTASI-Bagi dunia fesyen, kain denim tak pernah lekang oleh waktu. Didesain dalam bentuk apapun, denim sukses mencuri perhatian.

Menilik dari tingginya animo masyarakat khususnya para pecinta fesyen terhadap denim, Rabbani menyuguhkan denim sebagai tren fesyen 2015. Tema yang diusung adalah metamorfashion.

"Sekarang memang kami sedang konsen dengan denim," ujar Operational Director Rabbani Nandang Komara, akhir pekan lalu.

Nandang menuturkan, denim yang didesain oleh Rabbani bagi laki-laki dan perempuan ini memiliki banyak kelebihan. Karena sebagai brand yang mengusung busana muslim, produk denim tak hanya identik dengan acara keagamaan.

Seperti salah satu produk teranyarnya yakni kemko (kemeja koko) merupakan busana khusus laki-laki yang dibuat untuk segala acara. Tak hanya acara keagamaan, untuk santai jalan-jalan ke mal juga bisa terlihat modis.

"Denimnya dikemas dengan model yang simpel dan terbilang modis. Jadi enggak cuma dipakai shalat atau pengajian saja, mau ke mal juga bisa. Bahkan dipakai ke acara undangan pernikahan juga oke," paparnya.

Denim yang menjadi produk unggulan Rabbani saat ini dibuat tak hanya untuk laki-laki dan perempuan dewasa. Ada pula busana untuk anak-anak dan remaja yang dibuat dengan model yang sedang digandrungi.[mr/inl]

Tags: 
Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...