23 May 2018

Coba Tips Ini agar Tak Dijuluki Si Mata Panda

KONFRONTASI-Pernahkah Anda dijuluki si mata panda gara-gara memiliki kantung hitam di bawah mata?

Pola tidur yang buruk adalah salah satu penyebab mata berkantung hitam. Tapi bila gaya hidup memaksa Anda untuk sering begadang, tetap ada cara untuk menyembunyikan si mata panda lewat riasan. 

Make up artist asal Negeri Ginseng, Eunji Kim mengungkapkan satu trik sederhana untuk menyembunyikan kantung mata hitam: highlighter.

“Pakailah pink highlighter di bawah mata untuk menutupi kantung mata hitam,” katanya di Jakarta akhir pekan silam.

Highlighter berfungsi untuk menonjolkan fitur wajah dan membuatnya terlihat lebih cerah dan segar. Wajah juga akan lebih berkilau sehingga kulit terlihat lebih sehat.

Eunji mengatakan sapuan highlighter warna merah muda di bawah mata pun akan membuat wajah terlihat sehat, segar dan cerah.

Selain lewat riasan, Anda juga bisa menyamarkan kantung hitam di bawah mata memanfaatkan minyak zaitun. 
Caranya, pakai kapas yang sudah dibubuhi  minyak zaitun itu untuk memijat bagian pangkal alis ke ujung alis dengan gerakan memutar searah jarum jam dan sebaliknya. Ulang hingga empat sampai delapan kali. 

Selain itu, oleskan minyak zaitun ke area di bawah mata, pijat perlahan kemudian diamkan hingga pagi hari. Lakukanlah kebiasan itu sebelum tidur agar Anda tidak lagi dijuluki si mata panda. (mr/tar)

Category: 
Loading...