14 December 2018

Charles & Keith Luncurkan Koleksi Musim Gugur Terbaru

KONFRONTASI - Belakangan wanita lebih menyukai sepatu tanpa hak dari pada high heels untuk dipakai bepergian. Pilihannya yang sporty pun banyak difavoritkan. Melihat tren, sejumlah brand merilis sepatu dan tas bernuansa serupa, termasuk Charles & Keith. Untuk musim ini, retailer asal Singapura tersebut pun menawarkan koleksi baru yang lebih boyish dan milenial.

Brand sepatu dan aksesori Charles & Keith meluncurkan koleksi musim gugur terbarunya. Sebelumnya Charles & Keith dikenal dengan desain yang lebih minimalis dan feminin. Namun mengikuti tren yang sedang berkembang, merek tersebut pun mencoba mengeluarkan pilihan yang lebih kekinian.

Charles & Keith Rilis Koleksi Redefine yang Lebih Boyish dan Milenial
"Kami mengeluarkan koleksi baru empat kali dalam setahun. Kali ini kami menampikan sisi yang lebih edgy dan fashion forward. Ke depannya kami akan mengikuti tren fashion-nya yang berbeda lagi. Koleksi ini ditujukan untuk orang-orang yang lebih muda," ungkap Haryanto Prantantara selaku General Manager KCG pada Jumat, (21/9/2018).


Dikatakan jika rangkaian sepatu, tas, dan dompet dalam koleksi Redefine ditujukan untuk mereka yang berusia 18-25. Namun koleksi ini juga bisa digunakan untuk pelanggan lebih tua yang ingin bergaya muda. Desain kekinian memang tampak dalam sejumlah produk yang tampil lebih sporty, terutama pada opsi alas kaki. Kini lebih banyak pilihan sneakers.

Selain sporty, kesan boyish juga hadir pada beberapa sepatu. Karena dalam koleksi terbaru Charles & Keith kali ini juga tersedia loafers hingga sandal gunung. Kebanyakan pun dihadirkan dengan warna-warna minimalis seperi hitam, putih, cokelat, meski ada pula opsi hijau hingga ungu.

Charles & Keith Rilis Koleksi Redefine yang Lebih Boyish dan Milenial
Bagaimana dengan tas? Kebanyakan tas hadir dengan desain minimalis berstruktur khas Charles & Keith. Pilihan hand bag hingga clutch pun terlihat menarik dengan warna-warna menarik baik playful maupun hangat seperti oranye, plum, hijau hingga kuning.

"Warna-warna fall memang ditampilkan. Tapi sekarang untuk fall nggak harus selalu gelap, banyak brand-brand lain yang juga memakai warna terang," kata Haryanto.

Koleksi Redefined ditawarkan mulai dari Rp 300 ribuan hingga Rp 1,5 jutaan. Meski diperuntukkan untuk anak muda, rangkaian produk terbaru ini juga cocok untuk pekerja kantoran yang berbusana smart casual. (Juft/Wolipop)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...