14 November 2019

Cewek Tomboi Boleh Saja Lebih Romantis dari Perempuan Feminim

KONFRONTASI - Perempuan yang berpenampilan dan berkelakukan seperti pria yang terkenal dengan sebutan tomboi, sering kali dikenal dengan kepribadian yang tidak romantis.

Para pria pun berpikir lebih dari sekali untuk menjadikan seorang tomboi sebagai pacar ataupun pasangan hidup.

Hasilnya, para tomboi kebanyakan lebih nyaman hanya dijadikan sebagai teman.

Namun, sejumlah perempuan tomboi di Palembang yang dijumpai, menampik opini tersebut.

Mereka menilai, seorang tomboi hanya sulit ditaklukan. Tetapi, ketika hatinya berhasil ditaklukan, tomboi rela melakukan apa saja demi orang yang ia cintai.

Bahkan, menurut mereka, perempuan tomboi bisa lebih romantis dari seorang perempuan feminim sekalipun.

 

Salah satunya seperti yang dikatakan Rini. Mahasiswi di salah satu universitas swasta di Palembang ini mengaku memiliki karakter tomboi.

Tidak hanya penampilan, Rini juga menggemari hal-hal yang sebenarnya identik dengan dunia pria, seperti menyaksikan pertandingan sepakbola, tinju, hingga memodififkasi motor maticnya menyerupai motor sport.

"Dalam pergaulan, saya juga banyak teman laki-laki. Namun, yang dekat hanya satu," kata perempuan berusia 22 tahun ini, Selasa (5/4/2016).

Rini menilai, kepada pacarnya, Rini sedikit berkelakuan beda, tidak seperti pada saat dirinya bersama dengan teman-teman prianya.

Rini akan lebih menjaga sikap karena memang pacarnya meminta Rini lebih sedikit feminim jika sedang berdua.

Rini juga berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi seorang perempuan romantis, seperti mengirimkan pesan-pesan manis melalui gadget ataupun memberi benda-benda yang ia nilai dibutuhkan oleh pacarnya.

Meski sadar karakternya tersebut bertolak belakang dengan kepribadian aslinya, Rini mengaku tidak mempersoalkanya.

 

Semua itu ia lakukan karena sudah keburu cinta dengan pacarnya.

Menurut Rini, salah satu faktor yang membuatnya begitu cinta karena si pacarnya memiliki sesuatu yang tidak ada pada diri pria lain.

"Ada pria yang coba mendekati, meski tidak banyak. Pacar saya yang sekarang saya yang melakukan pendekatan karena di mata saya dirinya memiliki kharisma beda dengan pria lain," kata Rini.

Tidak hanya Rini, Novi juga merasakan hal yang sama. Mahasiswa di universitas negeri ini rela mengubah karakter tomboi menjadi sedikit feminim ketika bersama sang pacar.

Meski terkadang sulit, Novi akan terus mencoba supaya sang pacar tidak berpaling dari dirinya.

"Kebetulan pacar saya tidak minta yang muluk-muluk, ia hanya minta saya sedikit feminim ketika bersama dirinya. Salah satu yang sering ditegurnya adalah cara saya duduk dan terkadang sering terbawa karakter asli ketika duduk bersamanya," kata Novi.

Mendengar dua penjelasan tomboi tersebut, tampaknya lagu Rahasia Perempuan yang dibawakan oleh Ari Lasso menjadi salah satu pemecahan bagi pria yang ingin berpacaran dengan tomboi.

 

Sentuh hati si tomboi dengan cinta, maka dirinya akan menjadi milikmu selamanya.

Si tomboi akan menjadi seorang perempuan yang rela mengubah karakter aslinya demi membuat pacarnya kesengsem berat.(Juft/Sripo)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...