18 July 2019

Celana Buatan Dockers Ini Diklaim Antikusut

KONFRONTASI-Saat ini kita hidup di era yang dipenuhi dengan penggunaan peralatan yang serba pintar. Ada telepon pintar atau smartphone, ada smart car dan smart home. Lalu ada juga pakaian pintar, termasuk celana Dockers atau lebih tepat disebut smart pants.

Brand celana khaki yang sudah mendunia ini dan merupakan bagian dari Levi Strauss & Co ini, baru saja koleksi terbarunya di Indonesia yaitu Smart 360 Flex, bagian dari koleksi Smart Series.

Celana panjang ini merupakan terobosan baru dari Dockers dengan penambahan teknologi anyar. Mereka berinovasi dengan teknologi Four-Way Flex, yang membuat celana ini terasa nyaman sehingga dapat menunjang kepercayaan diri di pemakai.

"Tipe terbaru ini beda dengan tipe kain lainnya yang hanya memiliki satu arah kelenturan. Teknologi four way flex menggabungkan kelenturan vertikal dan horizontal ke empat arah sehingga terassa sangat nyaman saat dipakai," terang Country Manager Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul di Sogo, Plaza Senayan Jakarta Pusat, Rabu, 13 Maret 2019.

Sameer menambahkan, ukuran celana ini sangat pas untuk pria pekerja, sehingga membantu menunjang gaya hidup para pekerja kantoran. Ditambah lagi, celana yang memiliki warna earth seperti cokelat muda dan biru muda ini termasuk fleksibel karena bisa dipadupadankan dengan atasan jenis apa pun.

"Kami selalu melakukan inovasi, kami mendapatkan insight dari pengguna di kantor untuk menciptakan celana yang tidak mudah kusut. Kami juga membuat bagian pinggang yang lentur, tapi tetap memberikan ikatan yang kuat," lanjut Sameer dilansir Liputan6.com.

Produk terbaru Dockers ini juga mendapat apresiasi positif dari pengamat fashion pria, Ion Akhmad yang mengaku penyuka berat celana khaki.

"Celana khaki seperti Dockers ini selain nyaman dan enak dipakai, bisa dikenakan untuk acara formal maupun kasual. Dengan satu penambahan atau perubajan item saja seperti jaket atau jas misalnya, fungsinya bisa berubah jadi fashion formal atau kasual," tuturnya dalam kesempatan yang sama.

Selain itu, Dockers juga menciptakan covert security pocket, yaitu kantong celana samping dengan ritsleting untuk keamanan telepon genggam dan barang berharga yang diletakkan di kantong celana. Dockers dapat dijumpai di tiga gerai Sogo Department Store di Jakarta yaitu di Plaza Senayan, Mal Pondok Indah 2, dan Mal Central Park.[mr/lip6]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...