21 November 2017

Bulu Mata Palsu Magnet Kini Jadi Viral, Ini Alasannya

Konfrontasi - Tren baru menggunakan bulu mata palsu magnet kini menjadi viral dan banyak digunakan para pecinta kosmetik. Cara penggunaannya terbilang jauh lebih mudah dibandingkan dengan bulu mata palsu biasa. 

Bulu mata palsu magnet tidak memerlukan lem bulu mata yang mungkin bisa menyebabkan iritasi.

Bulu mata palsu magnet ini memiliki bentuk yang sama dengan bulu mata palsu biasa, yang membedakan hanya adanya magnet yang memudahkan pengaplikasian bulu mata.

Selain cara penggunaannya yang mudah, bulu mata palsu magnet ini juga dapat digunakan berulang kali serta hasilnya terlihat lebih natural dan rapih. Jika biasanya dalam satu boks hanya berisi dua bulu mata palsu untuk dipakai di kiri dan kanan, maka bulu mata palsu magnet ini berisi empat.

Setiap bulu mata memerlukan dua lapis bulu mata palsu magnet. Cara menggunakannya dengan mengapitkan bulu mata asli di antara dua bulu mata palsu. Magnet pada setiap bulu mata palsu akan langsung menempel, sehingga tidak perlu menggunakan lem khusus.

Dikutip dari Allure, penjualan bulu mata palsu magnet di situs Amazon mengalami peningkatan sebanyak 6000 persen dibandingkan tahun lalu. (dtk/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...