16 December 2017

Arti Tahi Lalat di Bagian Wajah

Konfrontasi - Beberapa orang memiliki tahi lalat di bagian wajah. Ternyata, dalam kepercayaan masyarakat Korea, letak tahi lalat di wajah ini memiliki beberapa makna. Seperti dilansir dari Koreaboo, Sabtu, 18 November 2017, berikut ini makna letak tahi lalat.

Di bagian dalam sudut mata

Takdir akan membawamu pada seseorang yang sesuai denganmu. Orang dengan letak tahi lalat di bagian dalam mata ini ditakdirkan untuk bertemu pasangan tanpa perlu mencari.

Atas bibir

Mudah bagi orang dengan letak tahi lalat di atas bibir untuk kehilangan kesempatan. Orang dengan tahi lalat tepat di atas bibir akan banyak bicara, jadi mereka dinasihati agar lebih banyak menyimpan perkataan hanya pada orang terdekat.

Bibir

Ada kesempatan besar untuk meraih sukses. Individu dengan tahi lalat seperti ini biasanya seorang pencinta makanan dan berpikir untuk memberi makan orang yang mereka cintai sepenuh hati. Orang Asia dan Amerika Utara biasanya memiliki tahi lalat ini. Seperti banyak pepatah bilang, jalan untuk meraih hati pria adalah lewat perutnya.

Sisi hidung

Pemilik tahi lalat ini biasanya sangat terkenal di antara teman-temannya. Orang dengan tahi lalat di samping hidung akan sering diperebutkan dan akan selalu memiliki pengagum.

Dekat alis

Artinya memiliki keberuntungan dengan kekayaan. Orang-orang dengan letak tahi lalat seperti ini sebagian besar juga sukses saat menjalani kencan buta. Mereka juga senang memiliki teman dekat yang berubah menjadi kekasih.

Pipi

Orang dengan tahi lalat di bagian pipi biasanya kharismatik dan terkenal. Ketenaran mengikuti orang dengan tahi lalat di pipi dan gaya mereka yang bergairah untuk romansa menjadi atribut yang menarik bagi mereka. (vv/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...