24 April 2018

Ramadhan Ini Zaskia akan Hadirkan Busana Muslim yang Simpel dengan Warna Pastel

KONFRONTASI - Tren busana muslim semakin menggeliat menjelang Ramadan. Para desainer lokal pun berlomba-lomba mengeluarkan desain terbarunya untuk bulan Ramadan yang akan jatuh beberapa hari lagi.

Satu di antaranya adalah aktris Zaskia Adya Mecca. Namun, istri sutradara Hanung Bramantyo ini mengaku tak memiliki desain spesial untuk Ramadan nanti.

Wanita berhijab ini mengatakan, tak pernah mengikuti tren. Namun menurut pengamatan Zaskia, tren mode busana muslim saat ini mengusung desain yang lebih simpel.

"Sekarang trennya busana yang warnanya lembut. Aku mengikuti masyarakat saja, nanti aku mengeluarkan desain pakaian yang warnanya simpel, warna-warna pastel," kata Zaskia, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Zaskia beranggapan, busana muslim, walaupun tertutup tetap harus mengedepankan sisi kenyamanan. Bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini pun menerapkan standar ini pada semua desainnya di butik Meccanism miliknya.

"Meccanism itu cerminan diri aku. Jadi produknya yang nyaman seperti yang aku rasakan. Lebaran nanti baju yang cocok nggak mungkin pakai dress yang ribet," ungkap dia.

"Anak aku kan dua, dan aku nggak pakai baby sitter, jadi aku bakalan ribet. Makanya aku mau pakai pakaian yang simpel dan bisa menyerap keringat," tutur Zaskia Mecca.(Juft/Lptn-6)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



Loading...