30 April 2017

Yuni Shara Belum Terima Undangan Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita

KONFRNTASI - Meski belum menerima undangan, Yuni Shara mengaku bahagia mendengar kabar pernikahan mantan kekasihnya, Raffi Ahma dengan Nagita. Adik dari Krisdayanti itupun berharap pernikahan Raffi dan Nagita bisa berjalan lancar tanpa halangan apapun.

"Saya seneng denger-nya (kabar pernikahan Raffi dan Nagita). Saya suka wanitanya, cantik dan sepadan," ungkap Yuni saat menghadiri ulang tahun anak Krisdayanti, Amora Lemos di kawasam Ciputat, Tanggerang Selatan, Jumat (5/9).

Dijelaskan pelantun tembang "Mengapa Tiada Maaf" ini, meski dirinya hingga kini masih berhubungan baik dengan Raffi, namun dirinya mengaku mengetahui kabar pernikahan bukan dari Raffi melainkan dari media dan Krisdayanti.

"Sejauh ini hubungan baik, karena saya bukan tipe orang yang bermasalah dengan orang lain, dan saya juga senang bersilaturahmi. Sayapun dengar kabar itu bukan dari Raffi-nya langsung tapi malah dari media, dari Yanti sama nonton berita di televisi," lanjut wanita asal Malang, Jawa Timur itu.

Meski begitu pasca putusnya dirinya dengan Raffi, Yuni mengaku sudah tidak berkomunikasi lagi secara intens, dan sudah hampir setahun Yuni mengaku belum berjumpa lagi dengan pria asal Bandung, Jawa Barat itu.

"Saya memang sudah enggak komunikasi lagi sama dia, meski begitu hubungannya masih baik. Dan ketemu tuch terakhir 2 Oktober tahun lalu. Sayapun enggak punya kewajiban mengomentari hubungan mereka berdua karena bukan wilayah saya. Mudah-mudahan Raffi happy dan senang menjalani pernikahan ini," ujarnya.

Yuni juga mengungkapkan bahwa dirinya belum menerima undangan pernikahan Raffi. "Enggak diundang kepernikahan mereka. Saya tahunya Raffi mau menikah yah dari kalian karana memang sudah enggak komunikasi denga Raffi sudah lama sekali," tutur wanita bernama asli Wahyu Setyaning Budi itu.

Yunipun tak ingin berandai-andai jika nantinya Raffi akan mengundangnya. "Saya enggak tahu, Kita kan enggak boleh berandai-andai. Tetapi yang jelas kita berdua masih berteman," tutur Yuni.[ian/bs]

Category: 

loading...


News Feed

Berita Lainnya

loading...