22 August 2019

Wow...Artis Berbondong-bondong Borong Berlian

KONFRONTASI-Para artis papan atas ibu kota kompak datang ke toko perhiasan berlian Adelle Jewellery di Trans Studio Mall, Bandung, Minggu (8/2).

Tengok saja Teuku Zacky, 32, yang mengajak istrinya, Ilmira Usmanova, ke toko perhiasan berlian yang baru dibuka hari itu. Kepada awak media, Zacky menyatakan, dirinya sengaja datang ke sana untuk memanjakan sang istri.

Berbagai perhiasan berlian yang dipajang di sana begitu menggoda. Mereka pun betah berlama-lama berdiskusi dengan sales yang menjaga dagangannya. Sekitar lebih dari sejam keduanya memilih dan mencoba perhiasan yang hendak dibeli. Mulai cincin, gelang, dan liontin.

Zacky dan Ilmira pun tampak berdiskusi dengan sejumlah kawannya sesama artis seperti Aming, Yasmine Wildblood, dan Indra Brugman yang juga sibuk memilih perhiasan yang mereka mau.

Namun, pilihan pasangan selebritis yang menikah pada 2008 tersebut jatuh pada sepasang cincin berlian yang memiliki mata mungil. ’’Akhirnya aku beli dua. Sepasang,’’ ujarnya puas dan lega.

Sementara itu, artis cantik Nabila Syakieb, 29, punya pilihan berbeda. Ketika ditemui di toko perhiasan yang sama, kakak kandung Ali Syakieb tersebut memilih sebuah liontin berlian. Sebab, kata dia, bentuknya cantik.

’’Kalau boleh milih, aku suka yang mata berliannya gede. Tapi, karena bujetnya cuma segini, ya harus disesuain apa yang mau dibeli,’’ tuturnya.

Nabila menuturkan tidak terlalu menganggarkan perhiasan. Sebagian besar perhiasan yang menghiasi diri Nabila berasal dari pemberian sang bunda.(jpn)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...