16 December 2017

Wow, Nirina Zubir Bangga Jadi Perempuan Pertama Menggunakan Senjata Kerambit

KONFRONTASI -  Adegan perkelahian harus dilakoni Nirina Zubir dalam film terbarunya yang berjudul 5 COWOK JAGOAN. Di film yang rencananya akan mulai di bioskop-bioskop Tanah Air pada 14 Desember 2017 itu, Nirina berperan sebagai Deby, seorang wanita yang jago beladiri dengan menggunakan senjata kerambit.

Tentunya sebelum melaksanakan proses syuting, istri dari Ernest Fardiyan Syarif ini sudah tahu betul risiko yang harus dihadapi. Apalagi, ada satu adegan di mana Nirina berkelahi dengan Ganindra Bimo, yang memiliki postur tubuh kekar dan besar.

"Tangan biru karena fight sama Bimo yang badannya segede itu. Terus belajar kerambit. Kalau kita putar dan salah, kena kita. Jadi sampai berapa kali waktu itu sampai biru-biru, luka segala macam," ucap Nirina, saat dijumpai pers screening 5 COWOK JAGOAN di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12).

Dari situlah, ibu dari Elzo Jaydn Anvaya ini menyadari jikalau bermain di film action itu bukanlah hal yang mudah. "Jadi salut sama pemain film action sebelum-sebelum ini. Na baru ngerasain dan semoga diterima menjadi pemain film action juga," katanya.

Nirina mengaku bangga bisa terlibat dalam film garapan MVP Pictures yang bekerjasama dengan Umbara Brothers Films dan FAM Pictures tersebut. Apalagi Ia merupakan wanita pertama yang menggunakan senjata kerambit di film.

"Bangga banget karena ini adalah pertama kalinya perempuan menggunakan senjata kerambit, and its me," tutup Nirina sambil melempar senyum.(Jft/Merdeka)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...