21 August 2019

Wow, 750 Ribu Tiket Konser Adele Ludes Terjual dalam Sejam

Konfrontasi - Dunia sedang benar-benar dilanda demam Adele. Selain album terbarunya, 25, yang laris manis, jutaan orang di seluruh dunia juga berbondong-bondong ingin membeli tiket konser penyanyi asal Inggris tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (21/12/2115), sebanyak 10 juta orang berusaha membeli tiket tur konser Adele di Amerika Utara, tapi harus berakhir dengan kekecewaan. Sebanyak 750.000 tiket habis terjual hanya dalam waktu sejam secara online.

Ticketmaster, perusahaan Amerika yang menangani penjualan tersebut, pun terkejut luar biasa. Dikatakan presiden-nya, Jared Smith, pihaknya tak pernah mengalami hal yang sedemikian sebelumnya. Sejumlah fans berat Adele pun banyak yang mengeluh dan mengatakan bahwa laman situs penjualan tiket tak mampu menangani banyaknya permintaan.

"Sayangnya, bilamana ada artis luar biasa dengan permintaan tinggi tapi dengan persediaan terbatas, sudah pasti akan mengundang kekecewaaan fans. Terima kasih kepada para staf, kami memberikan pelayanan yang sebaik mungkin kepada fans, sebanyak mungkin," kata Jared Smith.

Adele akan memulai tur konser Amerika Utara nya di Saint Paul, Minnesota, Amerika Serikat, pada Juli 2016 dan berakhir dengan dua konser di Mexico City pada November 2016. Adele menurut rencana dijadwalkan akan menggelar sebanyak 56 konser dalam turnya ini.

Album terbaru Adele, yang juga album ketiganya, 25, berhasil mencetak banyak rekor penjualan. Sejauh ini, di Amerika Serikat saja, tercatat telah terjual lebih dari 4 juta kopi dalam waktu kurang dari sebulan. Sedangkan di Inggris, hanya dalam waktu kurang dari 10 hari, album ini berhasil menembus angka satu juta kopi. (lptn6/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...