18 November 2018

Warner Bros Tunda Syuting "The Flash"

KONFRONTASI-Penggemar superhero DC perlu sedikit bersabar untuk menyaksikan aksi superhero the Flash di layar lebar, dan Albus Dumbledore kemungkinan bisa dituding sebagai penyebab tertundanya film "The Flash".

Warner Bros. mengundurkan awal proses syuting  untuk film mandiri the Flash, menurut sejumlah narasumber seperti dilansir Variety pada Rabu.

Film ini tidak pernah menerima persetujuan formal maupun jadwal premiernya, namun film tersebut kemungkinan akan memulai syutingnya pada Maret. Namun, naskahnya masih disusun dan Warner Bros. menganggap naskah film ini tidak memiliki waktu yang cukup agar bisa tayang perdana sesuai rencana.

Hal ini dikarenakan Ezra Miller, aktor pemeran superhero the Flash juga bermain sebagai tokoh pendukung dalam "Fantastic Beasts", spin-off dari seri film "Harry Potter".

Film ketiga dari seri tersebut akan memulai syutingnya pada Juli, yang tentunya dapat menimbulkan konflik jadwal. Syuting film tentang the Flash kemungkinan saat ini akan dimulai pada akhir 2019 sehingga film petualangan superhero tersebut tidak akan tayang perdana di bioskop hingga 2021.

Film tentang the Flash sudah mengalami kendala sejak lama. Januari tahun ini, Warner Bros. merekrut John Francis Daley dan Jonathan Goldstein untuk menyutradarai film tersebut. Keduanya menggantikan sutradara Rick Famuyiwa yang mengundurkan diri akibat masalah perbedaan ide kreatif pada 2016. Mundurnya Rick dari posisi nahkoda menyebabkan film tentang the Flash dalam kondisi menggantung hingga studio berhasil menemukan sutradara penggantinya.

Setelah perolehan boxoffice yang mengecewakan dari "Justice League", Warner Bros. mengevaluasi kembali pendekatannya untuk menggarap film-film mengenai karakter DC Comics.

Studio itu saat ini tidak akan memproduksi film mengenai Batman dan Superman yang masing-masing menampilkan Ben Affleck serta Henry Cavill. Pihaknya kemungkinan akan membuat ulang kembali "Dark Knight" dengan aktor yang berbeda untuk film tunggal "Batman" mendatang yang digarap oleh sutradara Matt Reeves.

Warner Bros. berencana memproduksi beberapa film superhero dalam beberapa bulan dan tahun mendatang. Studio itu akan merilis "Aquaman" pada Desember 2018, dan tahun depan akan menghadirkan sekuel "Wonder Woman". Studio itu juga akan meluncurkan sekuel "Suicide Squad" dan film tentang Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix. [mr/tar]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...