25 May 2018

Walah, Nikita M Mengaku Diguna-gunai Orang Berpendidikan Tinggi

KONFRONTASI -   Nikita Mirzani termasuk artis yang kerap berkonflik dengan rekan-rekannya. 

Beberapa waktu lalu, istri Dipo Latief ini bermusuhan dengan Julia Perez hingga berujung ke jalur hukum.

Nikita juga sempat berkonflik dengan Ayu TIng-ting dan Lucinta Luna. 

Terakhir dia terlibat konflik dengan Nabila Gomez, orang dekat aktor Kris Hatta. 

Belum lama ini, Nikita mendapat pengalaman tak biasa. 

Melalui akun Instagramnya, dia bercerita sesuatu, yang menurutnya di luar nalar.

Menurutnya, ada yang menaburi garam di rumahnya.

Nikita pun tak tahu, dukun mana yang mengirim benda tersebut.

"Jadi di rumah itu Ada yg nabur garem. Ntah lah dr dukun mana?? Di kira gue uler kali pas nginjek garem nya langsung berubah. Semenjak kejadian itu gue jadi merubah diri menjadi EDWRAD SCTSSORHANDS," ujar Nikita, Rabu (16/5/2018).

Dalam wawancara dengan sejumlah media NIkita mengaku sudah mengetahui identitas orang yang menaburkan garam ke rumahnya. 


"Jadi baru tahu juga kemarin dari pembantu katanya, ‘bu, jangan bilang-bilang tapi ya,’ tapi ya enggak mungkin lah gue enggak bilang-bilang masalahnya kan bahaya ya kalau sudah main ke dukun gitu ya, percaya enggak percaya, dengar dari pembantu ada orang yang tebar garam gue kaget. Yang bilangnya pendidikan dia lebih tinggi tapi kok mainnya dukun untuk apa. Gue enggak percaya tapi jadi kesal, apa maksudnya dia," katanya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Mesti tidak percaya dengan mistis, Niki mengaku sebal dengan ulah orang yang identitasnya sudah ditangannya ini. 

Postingan itu langsung disahut ratusan warganet.


Ada yang menyarankan agar Nikita memasrahkannya pada Allah, ada pula yang meminta agar wanita 31 tahun itu tak khawatir, karena garam berfungsi sebagai pagar pelindung.

Dha.my: "Percaya saja sama Alloh ka niki."

Selena: "Klo garem sih ga bahaya kak insyaallah,garem biasanya utk pereda hal2 gaib,klo yg bahaya iti nebar bunga,kendi,beras kuning."

Anifa: "Yesss keep positive jgn percaya hal2 gak bener..klo iman kita kuat mau si taburin bara api jg kita akan tetep kuat Insha Allah."

Manik: "Lo bukannya garem maleh pembatas / kalo oeang jawa 'dipageri'."

Adii: "Siram aja pake air cucian beras yg mau di masak, biar mental semua teluh yg mau di kirim ke rumah."

Ada pula yang menanggapinya dengan kocak.

Avent: "Mungkin yg nabur mau buat sambel lalapan kali xixixixixi."

Evieri: "Tinggal nambahin air buat goreng tahu sm tempe." (Jft/Surya)

 

 

Category: 
Loading...