12 December 2019

Waduh, Ternyata Kang Emil Suka Nyanyi 'Bukan Cinta Biasa' Milik Afgan di Kamar Mandi

Konfrontasi - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menyambut baik rencana vokalis Afgan Syahreza yang akan menggelar koser "Afgan Indonesia Tour 2016" di Trans Convention Center, Sabtu (14/5/2016) besok.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu tak menampik bahwa dirinya adalah penyuka lagu-lagu yang dinyanyikan penyanyi berlesung pipi itu.

Bahkan Emil mengaku sering menyanyikan lagu 'Bukan Cinta Biasa' saat berada di kamar mandi.

"Seneng banget bisa konser di sini ini konser pertama fansnya banyak perempuan, lagunya diterima banyak kalangan. Lagu favorit saya 'Bukan Cinta Biasa', suka dinyanyikan di kamar mandi juga untuk diri sendiri," seloroh Emil saat menerima kunjungan Afgan.

Ridwan Kamil Sering Nyanyikan 'Bukan Cinta Biasa' Milik Afgan di Kamar Mandi

Kedatangan Afgan tak lain untuk meminta restu dari 'tuan rumah' untuk melangsungkan konsernya.

Tak hanya itu, penyanyi yang tenar dengan tembang "Sadis" itu secara khusus memberikan undangan untuk Emil dan istrinya, Atalia Praratya.

"Saya lebih ingin minta izin sama yang jagain Bandung. Senang banget kalau konser saya di Bandung ini bisa ditonton Kang Emil sama Ibu Atalia, ada kepuasan sendiri lah. Basis fans di Bandung juga banyak," kata Afgan.

Afgan berharap orang nomor satu di Bandung itu bisa hadir dalam konser bertajuk "Sides". Jika datang, Afgan menantang Emil untuk berduet.

"Terima kasih Kang Emil untuk support-nya saya harap besok bisa datang. Nanti saya ajak duet ya," ucapnya.

Sementara itu, tantangan Afgan hanya dijawab dengan tawa oleh Ridwan Kamil.

"Jangan lah, sama ibu saja," ujar pria yang juga akrab disapa Emil itu.

Emil berharap konser tersebut bisa sukses dan mendapat apresiasi setinggi-tingginya.

"Sukses terus saya doakan lahir lagi lagu-lagunya yang luar biasa tahun ini dan seterusnya. Saya doakan jadi legenda musik Indonesia," tutup Emil. (trbn/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...