23 January 2018

Vicky Prasetyo Ngamuk Keluarganya Disebut Penipu Oleh Farhat Abbas

Konfrontasi - Di tengah acara Pagi-Pagi Pasti Happy, sempat terjadi insiden yang melibatkan sejumlah artis di antaranya Farhat Abbas, Vicky Prasetyo, Angel Lelga dan keluarga Vicky. Uya Kuya yang membawakan acara tersebut pun memberikan sedikit gambaran apa yang terjadi.

"Nggak ngerti abis itu kan saya tanya ‘emang ada masalah apa?’ belum pernah ketemu katanya saya gatau apa masalah klien nya mas Farhat saya nggak tau," ujar Uya Kuya di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018) lalu.

Vicky sendiri sempat emosi dan seolah menantang Farhat Abbas dan mempertanyakan siapa pengacara tersebut. Terkait alasan Vicky menantang Farhat, Uya beranggapan mungkin saja pria tersebut tersinggung

"Ya nggak tau mungkin Vicky tersinggung keluarganya dibawa-bawa. Kan dibilang katanya keluarga Vicky penipu gitu kalo nggak salah sekilas yang saya denger gitu," tuturnya.

Uya pu menyatakan tidak ada pemukulan yang terjadi di acaranya. Selain itu ia berharap agar masalah yang terjadi di program tersebut bisa diselesaikan dengan baik pasca acara.

"Pokoknya kan kita berusaha untuk memisahkan tapi kan memang tidak terjadi adu fisik. Pesennya baik-baik saja kalau ada masalah diselesaikan dengan jalur yang bener saja," tandasnya. (kpnlg/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...