26 May 2017

Verrell Bakal Gebet Isyana Sarasvati?

Konfrontasi - Miliki pesona ganteng dan badan berotot, Verrell Bramasta memang bisa bikin cewek-cewek histeris. Tak pelak karena anugerah dan usahanya menjaga badan, Verrell mengaku mudah mendekati cewek, termasuk Cinta Laura dan Yuki Kato.

"Sama Yuki mah cuma temenan. Kalau buka hati pas sahabatan sama Yuki, udah buka hati sih. Dia enak buat sahabat. Dia bener-bener kocak, tipe cewek yang nggak jaim," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean.

Di kesempatan yang sama, Verrell bertemu dengan penyanyi yang sedang naik daun, Isyana Sarasvati. Di pertemuan pertamanya ini, Verrell langsung terpana melihat kecantikan dara manis yang baru saja lulus dari Royal College of Music, London, dengan predikat cum-laude.

Akankah Verrell juga mendekati dara manis ini? "Dia masih kagok sama Indonesia. Dia kan baru balik dua bulan ini ke Indonesia. Ya mungkin aku orangnya gampang deket sama orang. Sama Cinta (Laura) ada acara bareng jadi deket. Sama Yuki juga," tambah putra sulung mantan pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadhila ini.

Karena pesonanya, sang mama bahkan suka menjodoh-jodohkan Verrell dengan wanita-wanita cantik. "Mama suka banget jodohin aku. Kata Mama, 'Kamu tuh Jadi cowok harus ngejar (cewek)'," akunya. Lalu siapa saja yang sudah dijodohkan dengannya?

"Artis juga. Bahkan waktu itu mau dijodohin sama anak politisi!" Sayang, Verrell masih tak terlalu memikirkan soal serius seperti itu. "Ya mikirnya, 'Kayak mau nikah aja. Aku juga kan nikah masih lama lah'." tandasnya. (kpnlg/mg)

Category: 

loading...

Related Terms



News Feed

Loading...