28 March 2020

Verrel Bramasta: Ada Cita-Cita Jadi Politisi

Konfrontasi - Putra pertama dari artis Venna Melinda yang kini menjadi politikus, Verrell Bramasta kini makin mantap menapakkan kakinya di industri hiburan tanah air, lebih tepatnya dunia akting. Yang terbaru, pria ganteng itu baru saja menyelesaikan syuting film layar lebar, LDR bersama Al Ghazali di Eropa.

Venna menanggapi kesuksesan putranya itu, mengaku akan memberikan dukungan penuh. Sayangnya, wacana untuk melihat Venna dan Verrell bermain di judul yang sama terhalang oleh status keanggotaan DPR yang kini dipegang oleh wanita berusia 42 tahun tersebut.

"Bantu doa iya. Saya kan ibu, tiap shalat pasti didoakan. Puasa senin kamis juga buat anak. Ada pasal anggota DPR nggak boleh main apapun, film, sinetron yang sifatnya komersil. Saya pensiun dulu, biar Verrel. Saya kepengennya Verrel jadi politician, dia diplomasinya bagus. Dia masih muda, kalau bisa berkarya melalui parlemen itu hebat," ujar Venna ketika ditemui di Preskon film UDAH PUTUSIN AJA beberapa waktu lalu.

Menanggapi keinginan Venna tuk menjadikan dirinya sebagai seorang politisi, Verrell buka suara. Menurutnya hal itu sama sekali mungkin terjadi nantinya, terlebih menjadi seorang politisi memang cita-cita pria berusia 18 tahun itu sejak awal.

"Studi aku kan politik, hubungan internasional. Ada cita-cita jadi politisi. Berkarya bisa di mana aja, aku enjoy di hiburan, selagi ada kesempatan aku coba dulu tapi nggak lepas yang namanya studi. Pendidikan bukan hanya dari sekolah juga kan," sambung Verrell. (mg/kpnlg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...