28 March 2020

Vakum dari Dunia Akting, Emma Watson Fokus Ke Sini

Konfrontasi - Emma Watson mengumumkan akan rehat sejenak dari dunia akting. Bintang film Harry Potter ini vakum karena alasan yang dia sebut 'pengembangan diri'.

Aktris 25 tahun ingin vakum untuk waktu setidaknya satu tahun. Emma berniat mendalami pengetahuannya di bidang feminisme yang selama ini dia geluti. Dia ingin fokus membaca buku.

"Aku meninggalkan akting selama setahun untuk fokus pada dua hal. Pengembangan diriku salah satunya. Aku tahu Anda membaca buku setiap hari. Tugas pribadiku adalah membaca buku dalam sepekan dan juga membaca buku setiap bulan sebagai bagian aktivitas klub bukuku," jelas Emma seperti dikutip Femalefirst.

"Aku hampir berpikir untuk pergi dan melakukan studi gender selama bertahun-tahun. Aku benar-benar ingin tetap di jalurku. Aku banyak membaca tahun ini dan aku aku ingin lebih banyak mendengar," lanjutnya.

Emma sebelumnya juga pernah vakum sejenak dari akting karena fokus pada studinya. Meski namanya sudah terkenal di dunia hiburan, Emma memang tetap menyeimbangkan dunia pendidikannya.

Di luar dunia keartisan, Emma aktif bicara tentang feminisme. Bahkan, dia diangkat menjadi salah satu duta PBB. Emma pun merasakan kenikmatan tersendiri dari petualangan intelektualitasnya.

"Aku begitu banyak membaca buku dan mengekspos diriku untuk begitu banyak ide. Rasanya seperti chemistry dan struktur otakku berubah begitu cepat kadang-kadang," tandasnya. (mtv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...