15 October 2019

Usai Nikah Ardina Rasti "Dilarang ke Dapur" oleh Suami

Konfrontasi - Pasangan Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti akhirnya resmi menikah pada Sabtu, 20 Januari 2018 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Hubungan keduanya tak ramai di publikasikan sebelumnya hingga muncul kabar rencana pernikahan.

Setelah resmi menjadi pasangan menikah, Rasty mengaku sudah bersiap diri untuk menjalani peran sebagai istri. "Insya Allah udah siap," jawab Rasty.

Namun, wanita berusia 32 tahun tersebut belum mempersiapkan diri untuk bisa melayani suami dengan masakan buatannya. Hal itu pun membuat Arie melarang Rasty untuk pergi ke dapur lantaran dirinya lebih jago memasak ketimbang sang istri.

"Kalau itu enggak. Kebetulan Arie yang jago masak, yang akan banyak di dapur. Karena dia hobi masak, aku hobi makan. Mungkin aku cuci piring aja kali ya," kata Rasty.

"Enggak usah (masak), saya aja. Karena hobi masak," timpal Arie.

Pasangan Arie dan Rasty mengatkan bahwa mereka juga telah menyiapkan rumah tinggal setelah pernikahan digelar. Tanpa menunggu waktu lama, mereka siap tinggal bersama.

"Langsung (tinggal bareng) dong," ujar Arie. 

"Sudah sih siapin (rumah) cuma belum beberes sambil ngecat," tambah Rasty.

Di balik itu ini menjadi pernikahan kedua bagi Arie Dwi Andhika setelah berpisah dengan pesinetron Linda Ramadhanty sejak menikah pada 2009.

Sementara itu, pertemuannya dengan Ardina Rasty terjadi pada pertengahan 2017 saat berjumpa di musala lokasi syuting yang berdekatan. Setelah enam bulan menjalani pendekatan, keduanya pun langsung memantapkan diri untuk menikah. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...