23 October 2019

Tio Pakusadewo Dapatkan Narkoba Dari Seorang Wanita

Konfrontasi - Kasus narkoba yang kini membelit aktor senior Tio Pakusadewo yang ditangkap di kediamannya 19 Desember 2017 lalu kini masih terus dikembangkan pihak Kepolisian. Termasuk pengejaran terhadap pemasok narkoba yang merupakan seorang wanita.

"Yang bersangkutan ini (Tio Pakusadewo) membeli, menurut pengakuan membeli barang tersebut dari saudara V yang sekarang sedang dalam pengejaran kami," kata Wadir Reserse Narkoba Polda Metro JayaAKBP Audie Latuheru,  dalam rilis yang digelar hari ini, 22 Desember 2017 di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat.

Audie mengungkap jenis kelamin pemasok narkoba tersebut, "V ini perempuan."

Pihak Kepolisian sendiri belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai V yang kini masih dalam pengejaran. Karena penyelidikan terhadap kasus narkoba yang melibatkan aktor senior yang membintangi film Surat Dari Praha tersebut masih terus didalami.

"Belum bisa kita sampaikan, yang pasti ada satu orang yang kita kejar atau orang yang tempat dia membeli barang ini."

Sementara itu, status tersangka telah ditetapkan untuk aktor senior yang baru saja mengalami kecelakaan motor tersebut. Dengan barang bukti berupa tiga bungkus plastik klip berisi Kristal Metamfetamin atau sabu seberat 1,06 gram, bong, cangklong dan korek api gas, serta satu buah telepon genggam. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...