26 May 2017

Tersandung, Isyana Sarasvati Jatuh Cantik di Konser Kahitna

Konfrontasi - Isyana Sarasvati menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam konser Kahitna bertajuk '30 Anniversary LOVE Festival' yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2/2016). Penampilannya kali ini cukup atraktif.

Akibatnya, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini pun tersandung kabel, dan jatuh. "Aku baru kali ini jatuh saat manggung, dan ini pengalaman paling menarik. Jatuh juga ternyata pakai cinta," ujar Isyana kemudian melanjutkan bernyanyi. 

Usai menyanyikan Keep Being You, Isyana pun menjelaskan kepada penonton kalau dirinya baik-baik saja. "Sekarang aku minta bantuan teman-teman semua ya," Isyana mengajak penonton untuk bertepuk tangan kala dirinya melantunkan Kau Adalah.  

Tak mau mengalami kecelakaan kedua kali, ia pun memilih duduk di pinggir panggung. Lantaran dekat dengan penonton, mereka pun berdesakan mengajak Isyana selfie.

Seperti penyanyi lainnya, Isyana Sarasvati pun melantunkan lagu milik Kahitna berjudul Takkan Terganti. Ia begitu kaget dengan animo masyarakat di dalam ruangan tersebut. "Merinding aku mendengarnya."

Bernyanyi di Hope Area, Isyana yang mengenakan blazer pink yang menutupi kemeja putih ini memulai melantunkan single Tap Tap Tap. Ia pun begitu menikmati penampilannya di atas panggung. Ia rupanya tidak kapok untuk berlari di atas panggung, sesekali ia juga melompat mengikuti irama musik. (lptn6/mg)

Category: 

loading...

Related Terms



News Feed

Loading...