28 February 2020

Terjerat Ekspolitasi Seksual, Bintang X Factor Inggris di Penjara

Konfrontasi - BintangX Factor Danny Tetley dipenjara karena tindakan eksploitasi seksual anak-anak di bawah umur. Ia mengirim lebih dari 10 ribu pesan dalam upaya memerangkap korbannya.

Penyanyi berusia 39 tahun itu yang juga seorang pedofil itu mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang The X Factor di stasiun televisi ITV, Inggris. Ia berhasil masuk hingga babak semifinal.

Namun kini, Danny harus mendekam di dalam penjara selama 9 tahun karena memaksa anak-anak laki-laki berusia 15 dan 16 tahun untuk mengirimkan foto tidak senonoh dengan imbalan uang.

Dilansir dari laman Mirror, sebagai bagian dari hukuman tambahan selama 17 tahun, dia juga harus diawasi secara ketat dalam berkendara selama delapan tahun saat ia nanti keluar dari penjara. Dia juga dijadikan sebagai subyek pengawasan pencegahan kejahatan seksual selama 20 tahun.

Hakim yang membacakan putusan pun melabelinya sebagai orang yang 'berbahaya'. Pria bernama lengkap Daniel Ross Tetley itu disidang di Pengadilan Bradford Crown untuk mendengarkan putusan hakim.

Dia sudah berada dalam penahanan sejak mendapatkan lima dakwaan eksploitasi seksual anak-anak pada bulan Desember. Hakim Jonathan Durham Hall QC, yang menangani kasus tersebut menyebut status selebriti Tetley kini sudah hilang, ternodai, dan hancur.

"Aku puas diluar keraguan bahwa Anda berbahaya. Aku menilainya sebagai predator sangat tinggi dan individu manipulatif," ujar Hakim kepada Tetley yang tidak menunjukkan emosi saat dibawa kembali ke penjara. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...