26 February 2020

Teddy Akui Selama di Amerika Serikat Jadi Tukang Pijat

KONFRONTASI -  SUAMI almarhumah Lina Jubaedah, Teddy tak membantah bahwa selama bertahun kerja di Amerika Serikat, dia menjadi tukang pijat.

Ini menjawab pernyataan mantan istrinya Siti Mujayanah alias Icha, yang sempat ramai diberitakan. Icha mengatakan Teddy bukanlah orang kaya. ”
“Pekerjaannya mijit. Mijit di Amerika itu. Mijit perempuan, laki,” ungkap Icha, beberapa waktu lalu.

Teddy tampak tenang mengakui semuanya. Itu terlihat saat dia menjawab pertanyaan Ruben Onsu, Host Brownis, Selasa (11/2/2020) siang.
VIDEO: VIDEO TEROR CORONA: Kisah Mahasiswa Indonesia Terkurung di Kota Mati Wuhan

“Partimenya (pekerjaan paruh waktu) tukang pijat di Washington,” jelasnya.

Saat ke Amerika pertama kali, dia mengatakan pekerjaannya sebagai event organizer kesenian angklung di negeri Paman Sam tersebut.

Tak hanya itu, dia juga memperagakan dengan lihai saat memijat Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Wendi Cagur di acara live tersebut.

Selain itu, Teddy mengatakan pernah juga bekerja di bidang property di Australia.

Di kesempatan itu, Teddy kembali menegaskan soal kabar hilangnya berlian milik Lina senilai Rp2 miliar. Dia mengatakan tidak tahu soal ada perhiasan senilai wah begitu.

Teddy  menjelaskan sepengetahuannya perhiasaan Lina ada senilai Rp800 jutaan, dimana Rp700 juta sekian dalam bentuk gelang dan lain-lain sudah ditunjukkan ke Putri Delia, anak Lina dan Sule.

Persiapan itu disimpan di savety box di salah satu bank, sementara sisanya Rp179 juta adalah persiapan yan belum dikembalikan oleh seseorang yang menipu Lina.

Teddy sempat menjadi bulan-bulanan netizen saat diduga menjadi penyebab meninggalnya Lina. Kini, Teddy mengaku lebih tenang karena polisi sudah menegaskan Lina meninggal karena sakit bukan seperti yang dituduhkan warganet. (Jft/pojoksatu)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...
Rabu, 26 Feb 2020 - 14:27
Rabu, 26 Feb 2020 - 14:21
Rabu, 26 Feb 2020 - 11:50
Rabu, 26 Feb 2020 - 11:47
Rabu, 26 Feb 2020 - 11:42
Rabu, 26 Feb 2020 - 11:32