18 September 2019

Taylor Swift, Wanita Paling Top Bagi Publik Inggris

Konfrontasi - Majalah Guardia menempatkan Taylor Swift sebagai wanita paling berpengaruh di Inggris. Swift juga menjadi sosok kesepuluh dari seratus tokoh paling didengarkan publik Ratu Elizabeth.

Jajak pendapat yang disusun oleh editor di harian Guardian Inggris ini menampilkan 100 orang yang berpengaruh dan dan memiliki dampak terbesar terhadap kesenian, periklanan, teknologi dan jurnalisme dalam satu tahun terakhir.

Pendiri Google Larry Page berada pada puncak survei tersebut, diikuti oleh pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan CEO Apple Tim Cook masing-masing di posisi kedua dan ketiga.

Sementara itu, aktor, komedian dan dan pendiri badan amal Comic Relief, Leny Henry berada diperingkat kedelapan, sekaligus menjadi aktor dengan peringkat teratas.

Dalam daftar tersebut juga terdapat produser musik asal Inggris dan merupakan pencipta ajang pencarian bakat di televisi Simon Cowell yang berada di posisi ke-18, komedian dan komentator politik Russell Brand di peringkat ke-37, dan aktor Benedict Cumberbatch pada peringkat ke-50 dan Shonda Rhimes di nomor 58.

Sutradara David Lynch dan aktris asal Amerika Lena Dunham juga masuk dalam daftar tersebut masing-masing diurutan ke-67 dan ke-92, sementara istri Kanye West Kim Kardashian menutup daftar tersebut di posisi ke-100.

Swift juga masuk dalam daftar tokoh yang paling berpengaruh tahun ini atau Person of the Year versi majalah TIME, demikian seperti dilansir Hollywood.com.

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...