7 December 2019

Taylor Swift Puji "Kembaran Gendutnya"

Konfrontasi - Seorang fans Taylor Swift bernama Nadia, mencoba untuk menirukan semua gaya Taylor Swift dalam foto polaroid di album 1989. Ia mendedikasikan karyanya ini untuk sang idola lewat akun Tumblr-nya.

Sayangnya, dunia maya tak bersahabat dengannya. Malahan, banyak netizen yang memberinya julukan sebagai 'Taylor Swift versi gendut'. Namun, Nadia membalas hujatan netizen dengan tanggapan yang cerdas.

"Ya pasti lah! Aku tak akan memiliki tubuh seperti Taylor Swift. Dan itu tak apa. Kreativitas dan kecantikan tak punya ukuran. Kamu bisa menjadi apapun yang kamu inginkan! Haters gunna hate hate hate hate hate," balas Nadia dengan mengutip lirik lagu Shake It off Taylor Swift.

Dilansir BuzzFeed, postingan ini pun sampai pada penyanyi Shake It off itu. Berbeda dengan netizen, sang American Sweetheart malah memuji Nadia atas kreativitasnya.

"Aku suka kepercayaan dirimu dalam foto itu. Jangan pernah ragu atau takut pada kepribadianmu itu. Kamu begitu cantik dan melakukan yang lebih hanya dari sekedar mencoba. Kamu melakukannya, dan sukses... dengan caramu sendiri, dengan semangatmu sendiri. Kuharap ujian akhirmu berjalan lancar dan kamu akan terus melakukan proyek kreatif. Tak sabar menantikan karya terbarumu," tulis Taylor Swift. (kpnlg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...