24 February 2018

Tak Penting, Angel Lelga Tolak Komentari Konflik Vicky-Farhat

KONFRONTASI - Persiapan pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tengah diguncang isu kurang mengenakkan usai pria 33 tahun terseret konflik dengan Farhat Abbas. Nama terakhir bahkan telah mempolisikan Vicky dengan sejumlah laporan.

Lantas, seperti apa tanggapan Angel Lelga menanggapi konflik calon suaminya? Ditemui di kawasan Hang Tuah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Angel memilih untuk mengabaikan hal tersebut.Kalau kita sih enggak mau sebut mereka. Enggak penting dikomentarin. Saya enggak mau main di arena mereka. Kalau mereka mau mainin di arena mereka ya itu urusan mereka," kata Angel.

Seperti diketahui, Farhat Abbas melaporkan Vicky Prasetyo usai keduanya dipertemukan di salah satu acara televisi swasta. Farhat yang kala itu berdalih telah membongkar kasus penipuan Vicky merasa dianiaya oleh mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut usai berakhirnya acara.

Tak berhenti sampai disitu, salah satu tim pengacara Farhat Abbas juga melaporkan Vicky atas dugaan penipuan senilai Rp 410 juta. Pelaporan sendiri dilakukan untuk mewakili kepentingan hukum sosok pria bernama Muhammad Thamrin yang mengaku jadi korban penipuan Vicky pada 2015.

Terakhir, Angel Lelga kembali menegaskan baik dirinya maupun Vicky memilih untuk tidak menindaklanjuti konflik dengan Farhat Abbas. Ia tetap merasa bahwa Vicky merupakan sosok pria yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup.

"Kita fokus ke kebahagiaan kita. Intinya gini, kalau nanggepin orang waras kita ikut waras. Kalau enggak waras saya takut ketularan," tandas Angel Lelga.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sendiri akan menikah pada Februari 2018 mendatang. Prosesi akad akan digelar pada 9 Februari, sementara resepsi pernikahan dilangsungkan satu hari setelahnya.(Jft/Ok-Zone)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...