19 November 2019

Syahnaz Ungkap Alasan Tak Ambil Acara Live Sahur

Konfrontasi - Bulan Ramadan kali ini, Syahnaz Saqidah kembali disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron stripping. Hal ini bisa dibilang wajar mengingat sinetronnya Dunia Terbalik menjadi tayangan favorit masyarakat.

Para pemainnya pun tak punya banyak waktu untuk istirahat karena hampir setiap hari berada di lokasi. Lalu, bagaimana Syahnaz menjaga stamina tubuhnya saat bulan puasa?

"Kalau puasa justru karena kerja (syuting) enak, nggak berasa ada kegiatan. (Jaga stamina) sahur dan buka selalu minum vitamin. Minum air putih yang pasti, makanan yang sehat," ujar Syahnaz saat ditemui di kawasan Cibubur, Rabu (24/5/2017).

Karena syuting sinetron stripping yang cukup melelahkan, Syahnaz pun menolak tawaran acara live sahur di televisi. Ia lebih memilih untuk sahur bersama keluarga karena buka puasa pasti lebih banyak di lokasi syuting.

"Nggak. Karena stripping kan. Sudah capek. Nggak kuat lah ngambil. Karena buka kan juga jarang sama keluarga. Jadi sahur saja (sama keluarga)," kata adik Raffi Ahmad itu.

Gara-gara jadwal syuting yang terlalu padat, Syahnaz pun mengaku belum sempat nyekar ke makam sang ayah, Munawar Ahmad di Bandung. "Nyekar pasti sebelum puasa. Nah tapi itu dia belum sempat banget. Karena live (stripping). Belum sempat ke Bandung," pungkasnya. (kpnlg/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...