25 May 2019

Sutradara Puji Totalitas Taylor Swift

Konfrontasi - Totalitas Taylor Swift demi hasil yang maksimal tidak hanya berlaku di studio rekaman. Penyanyi cantik ini juga dikenal total saat berakting untuk klip yang ia nyanyikan.

Seperti yang terjadi untuk klip lagu Out Of The Woods yang baru menyelesaikan syuting belum lama ini. Tak hanya dikejar serigala ganas, Swift juga harus rela berendam di dalam lumpur selama berjam-jam dengan memakai gaun tipis sementara udara sedang sangat dingin.

Tak mengeluh, Swift mengikuti arahan sutradara Joseph Kahn meski ia harus tersiksa demi gambar yang baik. Pengorbanan inilah yang membuat Kahn tak tahan untuk memberikan pujian kepadanya.

“Taylor benar-benar berdedikasi untuk membuat video ini. Aku memakai pakaian tahan salju, sementara dia memakai gaun. Dia tersiksa demi seni,” tulis Kahn di Twitter.

“Taylor memilih untuk tetap berendam dalam lumpur selama beberapa jam agar syuting bisa tetap berjalan. Tidak keluar masuk. Ia bertahan di sana. Dia benar-benar keren,” lanjut Kahn.

Lewat Instagram, Kahn menunjukkan lokasi syuting tempat klip Out Of The Woods. Tempatnya berada di puncak pegunungan, dengan salju yang tersebar di sana-sini.

Tak berlebihan rasanya jika Kahn memuji Taylor Swift atas totalitas dan sikap profesionalnya. Di puncak gunung sedingin itu, Swift rela memakai baju tipis dan terendam lumpur dalam waktu yang lama.(wspd/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...