13 December 2017

"Star Wars: The Force Awakens" Sabet Penghargaan Terbaik MTV Movie Awards

KONFRONTASI-"The Force Awakens," yang adalah film ketiga berpendapatan kotor tertinggi sepanjang masa dan mendapat 11 nominasi pada MTV Movie Awards, berhasil menyisihkan "Jurassic World" dan "Avengers: Age of Ultron" sebagai Film Terbaik ajang ini.

Sedangkan predikat aktor dan aktris terbaik masing-masing menjadi milik Leonardo DiCaprio dalam "Revenant" dan Charlize Theron yang berperan sebagai Imperator Furiosa dalam "Mad Max: Fury Road".

Lain halnya dengan Daisy Ridley, si bintang "The Force Awakens" ini menjadi pendatang baru terbaik.

"Menakjubkan sekali menjadi bagian dari film yang merepresentasikan semua gender --dua gender-- dan ras serta usia dalam cara yang positif dan aspiratif," kata Ridley seperti dikutip Reuters.

Acara anugerah ini begitu meriah dan unik di mana duo pembawa acara Kevin Hart dan Dwayne 'The Rock' Johnson tampil nyeleneh dan bertukar kalimat kasar sambil mengenaikan kostum Batman dan Superman, serta menyanyikan lagu rap mengenai pergulatan DiCaprio dengan beruang pada "The Revenant".

Dua bintang "Pitch Perfect 2" --Rebel Wilson dan Adam Devine-- dianugerahi predikat ciuman terbaik, sedangkan Halle Berry mengenalkan aktor sekaligus penyanyi Will Smith sebagai penerima MTV Generation Award.

Yang juga memenangkan penghargaan dalam anugerah ini adalah film "Straight Outta Compton" sebagai kisah nyata terbaik, dan Ryan Reynolds sebagai penampil komedi terbaik.

"Deadpool" menjadi film dengan adegan perkelahian terbaik, Amy Poehler untuk penampil virtual terbaik lewat "Inside Out", dan Chris Pratt sebagai aktor laga terbaik dalam "Jurassic World".

Sementara itu, aktris Melissa McCarthy mendapat anugerah Comedic Genius, demikian Reuters.[mr/ant]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...