21 August 2019

Sosok Tania Nadira di Mata Calon Suami, Tak Masalahkan Status

Konfrontasi - Sebuah kabar bahagia datang dari Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan. Wanita berdarah arab itu tak lama lagi bakal melepas masa jandanya. 

Ya, dalam kurun waktu beberapa bulan ke depan Tania Nadira akan dinikahi oleh seorang pria bernama Abdullah Salwi. Kedua belah pihak keluarga pun sudah merestui hubungan mereka lantaran saling kenal satu sama lain.

"Kebetulan keluarga saya dan keluarga Tania, sudah saling kenal, lalu setelah beberapa lama perceraian dia, kami menjalin hubungan. ini adalah jodoh," ujar Abdullah Salwi, saat ditemui di Bali Room Hotel Kempinski, Jakarta, Jumat malam (19/7).

Suami Tak Permasalahkan Status Janda Tania

Meski Tania Nadira sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, Salwi mengaku tak mempermasalahkan hal itu. Pasalnya ia sudah terlanjur jatuh hati dengan kepribadian sang calon istri.

"Tidak masalah, saya juga suka dengan anak-anak. Saya juga merasa suka dengan Tania dan cocok, dia wanita baik-baik dari keluarga baik-baik, jadi kalau masalah anak, nggak masalah buat saya karena dekat dengan anak-anaknya juga," jelasnya.

Lebih lanjut, Salwi pun membeberkan beberapa hal yang ia sukai dari sosok Tania Nadira. Menurutnya, wanita bertubuh tinggi ramping itu adalah sosok yang tepat untuknya karena sabar dan baik hati.

"Baik, sabar, dan itu yang paling penting bagi saya," pungkasnya. (kplg/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...