15 October 2019

Sony Music Sebut Britney Spears Meninggal, Netizen Geger

KONFRONTASI-Tweet dari akun twitter resmi label kenamaan dunia, Sony Music Global, menggegerkan publik awal pekan ini. Bagaimana tidak, ia mengunggah status tentang kabar kematian penyanyi ngetop Britney Spears.

"RIP @britneyspears," tulis akun tersebut, ditambah dengan emoji dan tagar #RIPBritney. Tak lupa, ditambah pula dengan masa kehidupan pelantun "Toxic" tersebut, "1981-2016".

Tak berapa lama, cuitan selanjutnya muncul yakni berisi tentang bagaimana Britney meninggal. Dilansir dari Billboard, Sony menyebutkan tentang sebuah kecelakaan yang menimpa Britney.

"Britney Spears meninggal karena kecelakaan! Kita akan segera memberi tahu kabar terbarunya nanti," tulis Sony, masih dengan tagar #RIPBritney dan emoji sedih.

Tak berapa lama, netizen segera menyadari bahwa kabar tersebut palsu. Terlebih. saat Sony Music sendiri memberikan pernyataannya terkait kebenaran kabar ini.

"Kami ingin meralat beberapa cuitan sebelumnya. Sony Music meminta maaf kepada Britney Spears dan para fansnya atas hal yang membingungkan ini," tulis mereka, hingga tak lama kemudian cuitan lamanya dihapus.

Diketahui, lewat aksi yang beredar, grup pembajak tersebut bernama "OurMine". Aksinya kerap meresahkan netizen, terutama artis. Salah satu yang heboh sebelumnya adalah saat situs entertainment Variety.com juga dibajak oleh mereka.[mr/viva]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...