29 February 2020

Sikap Barbie Kumalasari Usai Permohonan Maaf Galih Ditolak Pihak Fairuz

Konfrontasi - Barbie Kumalasari mengaku tidak kecewa meski permintaan maaf suaminya, Galih Ginanjar ditolak Fairuz A Rafiq. Permohonan maaf itu terkait kasus video 'ikan asin' yang kini masuk proses hukum.

"Enggak kecewa, karena hak semua orang, itu hak masing-masing," kata Barbie Kumalasari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

Bagi Kumala, yang terpenting suaminya telah beritikad baik dengan meminta maaf kepada Fairuz A Rafiq. Diterima atau tidak, menurutnya itu adalah hak Fairuz serta keluarga.

"Ya sudahlah, yang penting sudah ada itikad baik, kembali ke orangnya masing-masing," imbuh Barbie.

Seperti diketahui, baru-baru ini Fairuz A Rafiq memberi jawaban terkait permohonan maaf Galih Ginanjar. Dia mengaku tidak begitu mudah menerima permintaan maaf orang yang telah menyakitinya tersebut.

"Sudah kayak gini nyesel, baru minta maaf, kemarin kemana? Itu jawaban aku," ucap Fairuz A Rafiq, belum lama ini.

Aktor Galih Ginanjar menulis surat dari dalam tahanan. Surat tersebut kemudian dibacakan oleh istrinya, Barbie Kumalasari.

Dalam suratnya, Galih Ginanjar menyampaikan permohonan maaf kepada Fairuz A Rafiq beserta keluarga.

"Saya, Galih Ginanjar, mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada Ibu Fairuz, mamanya Fairuz, dan kakak-kakaknya Ibu Fairuz serta keluarga Ibu Fairuz dimana pun berada atas keteledoran saya," kata Barbie Kumalasari membacakan surat Galih Ginanjar.

Pemain sinetron itu mengakui kesalahannya telah membuat Fairuz A Rafiq tidak nyaman. Dia lagi-lagi memohon dibukakan pintu maaf. (jp/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...