16 December 2017

Siapkan Album Baru, JavaJive Gandeng Fariz RM

KONFRONTASI-Band era 90-an, JavaJive, siap meluncurkan album terbaru mereka tahun depan, sekaligus sebagai penanda eksistensi mereka yang memasuki seperempat abad.

"Alhamdulillah, 24 tahun masih bertahan dengan personel yang sama. Semangatnya seperti baru. Ada kemungkinan tahun depan, yang tinggal hitungan hari, kami akan berusaha membuat album lagi," ujar sang vocalis, Faturachman dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.

Dia mengatakan, banyak hal yang memicu band-nya kembali menelurkan karya-karya baru, salah satunya dukungan dari sang idola, musisi Fariz RM.

"Mas Fariz support banget. Banyak yang menanti. Banyak trigger trigger yang membuat kami untuk kreatif lagi. Jangan buang waktu," kata dia. 

"Mudah-mudahahan bisa menghasilkan karya yang dicintai masyarakat lagi," imbuh Fatur. 

Selain album anyar, para personel JavaJive juga berharap bisa kembali mengadakan konser, sebagai obat rindu para penggemar musik tanah air. 

Sebelum itu terwujud, dalam waktu dekat, band beranggotakan Capung (gitar), Dany Spreet (vocal), Faturachman (vocal), Edwin (drum), Noey (bass) dan Tony (keyboard) itu siap meluncurkan single "Dansa Yo Dansa" ciptaan Titiek Puspa. 

Dalam penggarapan ulang single ini JavaJive berkolaborasi dengan Fariz RM. [mr/tar]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...