12 December 2019

Sempat Viral, Sarita Abdul Mukti Hapus Foto Bersama Vicky Prasetyo

Konfrontasi - Sarita Abdul Mukti pernah unggah foto kebersamannya dengan Vicky. Keduanya nampak akrab dalam foto tersebut. Vicky terlihat akan memeluk Sarita dari belakang. Foto tersebut mendadak viral. 

Beberapa akun gosip mengunggah kembali foto itu. Warganet juga banyak yang menjodohkan Sarita dan Vicky. Sayangnya, foto tersebut kini sudah tidak ada dalam akun queen_saritaabdulmukti.

Belum jelas alasan Sarita menghapus foto tersebut. Sementara itu, Vicky masih memajang fotonya dengan Sarita. Dalam foto, terlihat Sarita dan Vicky duduk berhadapan. Vicky menatap Sarita. Sementara Sarita bergaya dengan pandangan yang ditundukkan.

Vicky juga seolah berharap banyak pada Sarita. Awalnya, Sarita menuliskan hubungannya dengan Vicky sebatas teman. Namun seolah menjawab hal itu, Vicky menyangkal tidak ada teman yang memeluk dari belakang.

“Teman mana ada yang dielus terus dipeluk dari belakang,” kata Vicky dalam acara Pesbukers, Kamis, 14 November 2019.

Hubungan Vicky dan Sarita berembus kencang sejak foto itu Viral. Padahal, awal perkenalan Sarita tidak begitu tertarik dengan sosok Vicky. Bahkan Sarita mengenakan sarung tangan saat pertama kali berjabat dengan Vicky.

Ia takut Vicky menggunakan guna-guna untuk memikat hati wanita. Mencegah hal itu, Sarita menggunakan sarung tangan. Sebelumnya Vicky juga pernah mengirim DM melalui Instagram. Namun kala itu, Sarita tidak menggubris DM dari Vicky Prasetyo. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...