23 August 2019

Season Akhir Game of Thrones Tayang 2019

Konfrontasi - HBO telah mengumumkan bahwa serial yang diproduksinya, Game of Thrones, akan kembali tayang pada tahun depan. Artinya, Game of Thrones akan memasuki musim kedelapan, yang akan terdiri dari enam episode.

Musim kedelapan juga akan menjadi cerita penutup dari serial fenomenal ini. Dikutip dari siaran pers dilansir KORAN SINDO, Sabtu (6/1/2018) rencananya musim kedelapan ditayangkan di Indonesia pada hari dan jam yang sama dengan di Amerika Serikat.

Musim baru ini akan menggandeng sutradara David Benioff dan DB Weiss, serta David Nutter dan Miguel Sapochnik. Sementara skenarionya akan ditulis oleh David Benioff dan DB Weiss, serta Bryan Cogman dan Dave Hill.

Adapun ntuk produser eksekutif akan dipegang oleh David Benioff, DB Weiss, Carolyn Strauss, Frank Doelger, dan Bernadette Caulfield. Untuk eksekutif produser pendamping (co-executive producer), yaitu Bryan Cogman, Guymon Casady, Vince Gerardis, dan George RR Martin. 

Streaming seluruh episode dari season 1 sampai 7 Game of Thrones bisa dilakukan di saluran HBO GO atau HBO On Demand. Sementara bagi Anda yang ingin menonton Game of Thrones musim ketujuh secara maraton, bisa menyaksikannya di HBO Signature pada 20 dan 21 Januari 2018, mulai pukul 10.00 WIB. (sndo/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...