21 May 2019

Sabai Morscheck Niat Hamil Lagi Tahun Ini, Ini Jawaban Ringgo

Konfrontasi - Sabai Morscheck sempat bersedih karena mengalami keguguran. Tahun ini Sabai mengatakan siap hamil lagi.

"Rencana tahun ini penginnya (hamil)," kata Sabai Morscheck ditemui di Find Your Glow Kartini's Day, Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

"Dia lepas spiral dulu, gue nggak tahu caranya jadi harus ke dokter dulu. Biar dokter yang ngelepas, kalau gue tahu caranya mah dari kemarin juga gue copot," timpal Ringgo.

Pernah trauma melihat sang istri keguguran, Ringgo Agus Rahman mengakui mentalnya turun. Bahkan dirinya pernah merasa bingung dan takut apakah harus dia menghamili sang istri lagi.

Tapi, Ringgo tak menyangka Sabai justru bersemangat untuk hamil lagi. Sabai ingin mempunyai anak lagi agar jarak umur anak keduanya dengan Bjorka tidak terlalu jauh.

"Ada perasaan takut bakal terjadi lagi nggak ya, walaupun pasti semua yang terbaik yang bakal kita siapin. Cuma terenyuhnya adalah ketika saya ajakin Sabai liburan buat rencana akhir tahun ini, tiba-tiba dia bilang lho kita mau program hamilnya kapan? Wohoo!" ungkapnya.

"Sabai ngerasa mumpung dia masih kuat, kalau bisa hamil sekarang. Kan saya kaget ya istri saya punya inisiatif untuk dihamili, oh siap!" sambung Ringgo. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...