30 April 2017

Rumah yang Digunakan Julia Roberts dalam Film "Eat Pray Love" akan Dijual

KONFRONTASI - Sebuah rumah yang menawan di jantung Brooklyn, New York, AS dan tampil dalam film 2010 "Eat Pray Love" yang dibintangi Julia Roberts kembali dijual dengan harga diturunkan menjadi 6,995 juta dolar AS (Rp 85 miliar). 

Rumah luas di 172 Pacific Street di Cobble Hill awalnya terdaftar dipasarkan pada harga 7,995 juta dolar AS (Rp 97 miliar) pada bulan April, tapi lalu dicabut pada bulan Juli. 

Sekarang, harga listing telah dikurangi satu juta dolar AS oleh Deborah Rieders, dari Corcoran Group. 

Dengan banyak unsur kayu, seperti balok besar kayu, perapian kayu, lantai papan kayu jendela melengkung besar dan terpasang rumah kaca, rumah memancarkan keanggunan pedesaan layaknya daftar  A bintang film. 

Sutradara Ryan Murphy menggunakan rumah itu sebagai set shooting awal film Eat Pray Love, berdasarkan novel nonfiksi terlaris karya Elizabeth Gilbertdengan judul yang sama tentang perjalanan penemuan jati diri penulis setelah perceraian pahit. 

Selain Julia Roberts yang berperan sebagai Liz Gilbert, film ini juga menampilkan Javier Bardem, Viola Davis dan James Franco, dengan Brad Pitt bertindak sebagai produser.

Salah satu lokasi shooting adalah Bali, di mana sang penulis pernah datang ke pulau dewata itu.(Juft/PR)

Category: 

loading...


News Feed

Berita Lainnya

loading...