24 January 2017

Rizky Febian: Sule Guru Segala Hal Buat Saya

KONFRONTASI - Rizky Febian, artis pendatang baru yang tak lain anak dari komedian Sule, mengakui bahwa sang ayah adalah gurunya dalam bidang akting. Sule mengajarkan akting pada Rizky yang baru saja bermain dalam film perdananya, Cahaya Cinta Pesantren.

Bukan hanya akting, menurut pria yang akrab disapa Iky ini, Sule merupakan guru bidang apapun buatnya. “Guru akting Iky bisa dibilang ayah, apapun, ayah adalah guru segalanya buat Iky, mamah pun, karena mereka kan dari seni semuanya. Iky kan selalu bilang sama orang tua, apapun yang berbau seni, apapun yang berbau art, Iky akan coba itu, jadikan itu pengalaman baru. Dan di saat ayah tahu Iky seperti ini, sangat exited dan mendukung seratus persen,” ujarnya kepada wartawan di Jkaarta belum lama ini.

Iky mengungkapkan ia baru bilang pada ayahnya, Sule, akan bermain film setelah ia menerima tawaran. Karena ketika Iky masuk ke Net Talent manajemen, ayahnya sudah lepas tangan. Sudah tidak terlalu mencampuri urusan pekerjaan Iky. 
“Sekarang aa sudah ada yang ngurusin, sudah dewasa, sok atuh aa yang memilih. Saat ditawari ini positif banget. Iky pun ingin membawa pesantren, banyak yang kira pesantren ini begitu begini, banyak beban, pesantren enggak boleh keluar, Iky ingin ngebantah itu semua, bahwa pesantren itu tidak seperti itu,” jelasnya.

Iky mengaku pernah merasakan kehidupan sederhana seperti di pesantren. Sehingga ia tidak shock dengan keadaan di sana. “Karena dulu Iky bersama keluarga dalam keadaan ekonomi seperti biasa-biasa saja. Di saat datang kesana sudah terbiasa,” ujarnya. (Juft/Rol)

Category: 

 


loading...
loading...

BACA JUGA:      

Loading...