23 October 2019

Resmi Menjanda, Ini yang Dirasakan Dian Pelangi

KONFRONTASI-Pada 8 September 2016 lalu, Dian Wahyu Utami atau Dian Pelangi resmi menjanda setelah bercerai dari Tito Haris Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dian Pelangi mengaku, menyandang status janda membuat dia dipandang negatif oleh sebagian masyarakat.

Namun, perancang busana muslim itu tidak mau menanggapi penilaian orang. "Pasti ada komentar dari mana-mana yang ngeberatin, ngejudge pasti gara-gara ini, itulah," ujar Dian Pelangi di Idea Fest 2016, JCC Senayan, Jumat, 23 September 2016.

"Padahal kan aku yang tahu tapi kan aku berusaha tutupin aib-lah," kata Dian Pelangi. Desainer berusia 25 tahun itu pun menegaskan, meski rumah tangganya berakhir, hubungan dengan mantan suami masih terjalin baik. "Sekarang pun hubungan masih baik (dengan Tito). Jadi nikmatin aja," pungkas Dian Pelangi.

Dian Pelang mengaku tidak menyesal bercerai dari Tito, pria yang menikahinya pada 16 Januari 2011. "Enggak (sedih) ya, apa pun yang terjadi baik buruk harus bersyukur, aku juga enggak terlalu mikir yang gimana, gitu," ungkapnya.

Dian Pelangi juga bersyukur bisa melewati masalah rumah tangganya meski berujung pada perpisahan. Ke depannya, Dian Pelangi berdoa mendapat jalan yang terbaik.[mr/btg]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...