26 February 2020

Resmi Menikah di Bali, Edric Tjandra Banjir Air Mata

Konfrontasi - Saat yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Edric Tjandra resmi mempersunting Venny Chandra sebagai istrinya di hadapan Pendeta Philip Mantofa di Eternity Chapel, Mulia Hotel, Nusa Dua, Bali, Jumat (18/1/2019).
 
Edric Thandra tampak gagah dengan setelan jas berwarna putih, sedangkan sang pujaan hati terlihat anggun dengan gaun panjang putih lengkap dengan veil.
 
"Apakah Edric mengambil Venny sebagai istri dalam suka maupun duka? Melindunginya lebih dari sesuatu untuk mencintai dia?" kata Pendeta Philip Mantofa.
 
Pertanyaan itu pun langsung dijawab tegas oleh Edrick Tjandra, "I do". Hal senada juga dilakukan oleh Vanny Chandra saat ia ditanya oleh pendeta.
 
Setelah itu, pendeta langsung memegang kepala kedua mempelai. Pemberkatan pun dilangsungkan.
 
"Kalian telah dipersatukan oleh tangan Yesus. Dan apa yang telah disatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia dengan alasan apapun," kata Pendeta Philip Mantofa. 
 
Keduanya tak kuasa menahan haru. Air mata terus mengalir selama acara pemberkatan. Edric dan Vanny pun saling menyeka air mata.
 
Rasa bahagia yang amat mendalam tak bisa ditutupi Edric Tjandra maupun Vanny Chandra. Mereka kemudian dipersilahkan untuk berciuman sebagai sepasang suami istri. (dtk/mg)
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...