20 November 2018

Resmi Jadi Wanita, Bruce Jenner Sandang Nama Caitlyn

KONFRONTASI-Untuk pertama kalinya setelah menjadi wanita, Bruce Jenner tampil di cover majalah Vanity Fair edisi terbaru. Ia memilih nama Caitlyn sebagai jati dirinya yang baru.

"Bruce terpaksa berbohong. Sepanjang hidupnya dia berbohong. Setiap hari dia menyimpan rahasia. (Tapi) Caitlyn tak punya rahasia lagi," ungkap ayah tiri Kim Kardashian itu.

Apapun alasannya, Jenner sepertinya kini sangat lega dan bahagia menjadi wanita. Sebab, ia merasa bertahun-tahun ini telah berbohong sebagai 'Bruce'.

Dalam pengakuannya kepada majalah itu juga terungkap, Jenner sudah melakukan upaya perubahan gender sejak era 80-an.

Tanpa diketahui publik, Jenner mengonsumsi hormon dan kerap berdandan seperti wanita. Setelah resmi bercerai dengan Kris, Jenner baru berani lagi mengungkapkan niatnya untuk menjadi wanita seutuhnya.

Mantan atlet peraih medali emas di Olimpiade Montreal Kanada itu sebelumnya juga mengungkapkan sosok dirinya yang baru pada host Diane Sawyer di saluran televisi ABC.

Dalam majalan Vanity Fair, Bruce tampak cantik dengan korset putih. Ia juga melakukan sesi pemotretan dengan busana lainnya bersama fotografer ternama, Annie Leibovitz.[mr/dtk]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...