17 December 2018

Resmi Jadi Suami Isteri, Vicky Prasetyo Masih Hutang Mahar ke Angel Lelga

Konfrontasi - Pasangan selebritis sensasional, Vicky Prasetyo-Angel Lelga resmi menikah pada Jumat (9/2/2018) kemarin. Namun ternyata, meski sudah sah jadi suami isteri, Vicky masih memiliki utang mahar untuk Angel Lelga.

Hal itu dibenarkan oleh Edy Herwanto, penghulu dari KUA Sawah Besar. “Untuk diketahui Vicky memberikan mahar berupa surat Ar Rahman, perhiasan emas 20 gram, Diamon, uang tunai Rp. 9.022.018, dan seperangkat alat sholat kepada Angel Lelga.

“Iya berhutang. Itu bisa dibaca setelah ada waktu diselesai acara bisa dilanjut lagi,” kata Edy Herwanto.

Sebelum ijab qobul dimulai, Vicky sempat membaca 13 ayat dari total 78 ayat Surat Ar Rahman sehingga tersisa 65 ayat lagi. Edy menambahkan, utang itu bisa dilanjutkan setelah pernikahan karena sudah ada perjanjian sebelumnya.

“Sudah ada komunikasi jadi bacanya cuma 13 ayat. Enggak satu surat tapi 13 ayat,” ucap Edy Herwanto.

Rencananya, hari ini Sabtu (10/2/2018) pagi tadi keduanya pun menggelar pesta pernikahan. Vicky Prasetyo akan memberikan atraksi heboh disaksikan puluhan bahkan ratusan pasang mata. Itu sebagai bukti bahwa dirinya benar-benar mencintai mantan istri Rhoma Irama tersebut.

“Dongeng cinta”…saat nya aku akan buktikan cintaku dgn terjun dari Helikopter di hari resepsi pernikahan ku,” tulis Vicky Prasetyo. (lnsaindo/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...