21 November 2017

Ray Sahetapi: Ada Sesuatu yang Luar Biasa dalam Film Chrisye

Konfrontasi - Jelang penayangan, Film Chrisye semakin gencar melakukan promosi. Sederet pemain turut hadir dan berbagi pemikirannya tentang film produksi MNC Pictures tersebut.

Mulai dari Damayanti Noor (istri mendiang Chrisye), Ray Sahetapi, dan Veloe Vexia hadir untuk ikut memperkenalkan film. Ray mengungkapkan bahwa film garapan Rizal Mantovani tersebut dipersiapkan dengan kejutan yang luar biasa selain persebahan untuk sang legenda.

"Ini baru pertama kali seniman penyanyi dibuat filmnya dan ini berarti ada sesuatu yang luar biasa dalam film ini," ujar Ray.

Antusias serupa juga ditunjukkan oleh Velove yang memerankan tokoh istri Chrisye. Wanita yang dikabarkan menjalin asmara dengan Deva Mahendra tersebut mengungkapkan bahwa tim film telah melakukan persiapan luar biasa.

"Excited dan yang saya lihat persiapan ini cukup matang dan proses persiapannya luar biasa," ujar Velove.

Film Chrisye rencananya akan tayang pada 7 Desember mendatang. Selain nama yang telah disebutkan diatas, sederet aktor yang akan terlibat diantaranya yaitu Vino G. Bastian, Ayu Diah Pasha, Dwi Sasono, Andy Arsil, Irsyadillah, dan masih banyak lagi. (oke/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...